Selasa, 17 Juli 2012

Bahagia Itu Sederhana

Alhamdulillah..
Kata itu yang gue ucapin pagi tadi, kenapa? Ya, karna gue merasa beruntung banget bisa menghirup udara pagi tadi. Engga hanya itu, gue juga bersyukur pas gue bangun pagi, gue masih bisa ngeliat orang orang di sekitar gue yang paling gue sayang.
Ada bokap gue yang lagi motongin taneman di depan rumah gue, ada nyokap yang lagi sibuk di dapur untuk nyiapin sarapan buat keluarga, dan ada Aii adek gue yang lagi nonton tv dan celotehannya dia yang maksa mau makan keju pagi-pagi...
Dan pacar gue nelfon pagi pagi yang makin membuat gue seneng.
Bersyukur..
Itu kata gue yang kedua yang gue pikirin hari ini, kenapa? Ya, karna gue merasa sempurna dengan adanya mereka semua. Mereka itu sederhana, tapi mereka sangat luar biasa.
Bahagia itu bukan orang lain yang menciptakan, tapi kita sendiri.
Bahagia engga harus glamour, bahagia itu bisa dari hal yang sederhana. Seperti yang gue alamin hari ini.
Gue beruntung banget punya keluarga yang utuh, pacar yang menyenangkan dan sahabat yang baik.
Rasa syukur atas hal kecil itu harus dilakukan, karna yang gue tau hal besar itu berawal dari yang kecil.
Sekecil apapun yang bisa membuat kita tersenyum dan bahagia jangan pernah lupa bersyukur kepada sang Pencipta.
Dan hari ini yang membuat gue lebih bersyukur adalah gue yakin kalo Bahagia Itu Sederhana..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar