Rabu, 18 Juli 2012

Arian!!!


Di keluarga gue, gue anak ke 3. Dulunya gue sempet di bilang anak bontot, tapi alhasil pas gue kelas 1 SMA emak gue ngelahirin seorang bayi cowok. Gue sempet sebel sih, karna gue takut ntar perhatian ortu gue cuman ke adek baru gue itu. Tapi harusnya gue tau, ortu gue itu bukan tipe ortu yang suka beda-bedain anak, karna pelakuan mereka itu sama ke semua anak-anaknya. Tapi waktu itu gue masih blo'on dan pikiran gue cetek jadi ya gue mikirnya rada beda.
Nama adek gue M. Arian Buchory, bokap yang bikin nama jadi ya gitu, islami banget. Gue punya mas dan mba, yang mereka semua biasa manjain gue berikut ortu gue. Jadi pas gue punya adek ,gue rada keberatan sebenernya, ya karna alasan di atas lah..
Pas makin gede, adek gue yang gue panggil Aii itu makin menjadi-jadi badungnya. Asli bangor banget!
Tapi gue malah sayang banget sama Aii, karna di rumah gue seringnya maen sama dia, gue juga kompakan sama dia. Karna mas sama mba gue udah pada merit jadi yang tinggal di rumah cmn ortu, gue dan Aii.
Aii itu baru umur 5 taon sekarang, tapi dia udah gahol banget tau gak..
Kebiasaan gue yang suka dengerin lagu punk, melodik, hardcore ampe metal sekalipun jadi ngefollow gue. Dia juga suka musik-musik kayak begitu! Sadis!
Band favorit dia itu Greenday, Simple plan, Bring Me The Horizon sama Thirteen band indie jakarta..
Gue sih bangga adek gue udah suka musik yang menurut gue asik banget. hahahha..
Aii lebih tau lagu lagu begituan dari pada lagu anak-anak, dan gue bangga akan itu!
Agak kurang ajar sih gue sebagai kaka yang udah ngedoktrin adk gue yang harusnya masih dengerin lagunya Jhosua di Obok-Obok atau lagunya Tasya yang Anak Gembala tapi dia udah dengerin musik hardcore nd punk.
Lebih kerennya lagi pernah satu hari dia abis di kasih duit jajan sama emak gue, dan dia nyamperin gue yang lagi ngobrol sama cowok gue di teras depan rumah gue.
Aii     : ' Kak, lagi ngapain?’
Gue   : ‘ Lagi ngobrol dek, kenapa?’ Tanya gue sambil masih ngobrol sama cowok gue.
Aii     : ‘ Aii baru dapet duit jajan nih, nongkrong yok!’ kata dia, gue yang rada gak focus dengerin dia dan akhirnya gue nanya lagi.
Gue   : ‘ Apaan dek?’
Aii     : ‘ NONGKRONG yok!!’
Gue   : ‘ hah!? Nongkrong?!  *ngemut sandal*

Gue sama pacar ngakak sejadi-jadinya, gimana enggak? Anak umur 5 taon udah ngajakin nongkrong. 
Tapi dari situ gue tau, adek gue puber sebelum waktunya…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar